Di tengah situasi pandemik dan memasuki era industri 4.0 ini terjadi perubahan yang luar biasa dalam bidang pendidikan dan pembelajaran, dimana meningkat pesatnya pembelajaran melalui media online.

Tentunya perubahan situasi ini menjadi risiko dan peluang bagi penyedia jasa pelatihan seperti trainer, instruktur, sampai pengajar. Tidak sedikit yang kehilangan sumber pendapatan karena dibatasinya pertemuan atau pelatihan tatap muka, namun juga ada yang beruntung dengan menyelenggarakan usaha kursus online.

Peluang di era industri 4.0 ini banyak sekali diperlukan pengetahuan dan keterampilan baru misalnya pada bidang IT, manajemen, bisnis, peningkatan kompetensi, pendidikan, penulisan, desain, digital marketing, dan sebagainya. Peluang ini jika dicermati dapat menjadi sumber pendapatan baru, jika dapat mengemasnya menjadi suatu materi kurus yang banyak dibutuhkan.

Merespon besarnya peluang tersebut, platform ini membuka kesempatan berkolaborasi bagi Anda yang berminat menyelenggarakan kursus online (E-Learning) dengan menggunakan jasa kami untuk melakukan pengemasan materi pembelajaran online, dan menyediakan platform Learning Management System (LMS) dengan sistem sharing fee. Konsep kolaborasi Facilitator E-Learning dapat disimak pada gambar berikut ini.

Konsep kolaborasi tersebut akan banyak memberikan manfaat bagi Anda dengan menggunakan jasa Facilitator E-Learning, misalnya dengan menghemat banyak waktu, tenaga, fikiran, dan biaya.

Jika Anda mempunyai materi pelatihan atau pembelajaran yang menarik dan banyak diminati masyarakat, silahkan segera kontak kami untuk menjajagi peluang menjadi sumber “Passive Income”. Silahkan langsung menghubungi email atau WA kami untuk sekedar bertanya atau mendapatkan informasi lebih lanjut terkait peluang Anda untuk secepatnya mendapatkan sumber “Passive Income”.

 

Kontak Informasi
Email facilitatorcompetent@gmail.com
WA/Telegram 087891923301